Wednesday, March 4, 2015

Sekar Kedhaton, Berburu Kuliner ala Keraton

Untuk beberapa penggemar wisata makanan, jogja adalah tujuan yang harus guna dikunjungi. Kenapa? Sebab jogja menaruh beragam jenis pilihan makanan yang pantas guna dicoba serta senantiasa saja menggugah selera. Banyak terdapat pilihan obyek wisata makanan di kota gudeg jogja. Dari mulai yang tawarkan masakan luar, ada pula yang menghidangkan masakan khas jawa dengan kosep tradisional yang kental. Keberagaman inilah yang bikin wisata makanan di jogja merasa makin istimewa serta lain daripada kota kota yang lain. Serta keberagaman tersebut juga yang pada akhirnya membawa wisatawan bertandang ke kota jogja. Seluruhnya type makanan mempunyai mangsa pasarnya masing masing jadi kehadiran mereka dapat sama-sama mensupport keduanya.

Pada tulisan kesempatan ini kita bakal mengulas satu obyek wisata makanan yang menghidangkan masakan khas jawa dengan rencana yang khas jawa juga, tempat itu bernama sekar kedathon, bersantap ala kraton di sekar kedathon.

Sekar kedaton ialah tempat yang unik, bangunannya menggabungkan design jawa, portugis serta belanda. Waktu kita bersantap di sekar kedathon, kita akan rasakan situasi yang unik yang akan tidak diketemukan di tempat lain. Mengusung rencana tradisional khas jawa, tidak hanya menghidangkan masakan khas jawa, dekorasi ruangannya juga sangatlah jawa serta sangatlah tradisional. Kita bakal rasakan suasan keraton waktu bersantap disekar kedathon. Tidak hanya dekorasi, beberapa pelayannya juga memakai baju kebiasaan jawa. Suatu gabungan yang clasik serta mengasyikkan bukan?

Lalu bagaimanakah bila anda inginkan hal yang yang makin privat? seumpama dinner berdua berbarengan sang kekasih dengan nuansa jawa yang kental serta diiringi musik gamelan? Tenang sekar kedathon juga siap melayani bila anda mau rasakan situasi romantis berbarengan sang kekasih. Tidak hanya itu juga sekar kedathon umum dipakai guna acara resepsi pernikahan. Jadi tak salah kelihatannya bila sekar kedathon jadi tempat yang layak anda kunjungi bila kebetulan anda tengah lakukan kunjungan wisata makanan ke kota jogja.

Semoga sedikit kajian perihal sekar kedathon sangat guna rekomendasi anda. Silakan bertandang apabila tertarik. Jogja rental mobil juga sebagai penyedia rental mobil yogyakarta sediakan paket wisata komplit serta terjangkau nikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta. Anda dapat memakai layanan ini. Atau bila anda tertarik berwiraswasta sewa mobil, inilah tips sukses bisnis rental mobil.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 wiktoriakuberaphotography.